Jumat, 09 Oktober 2020

Tips Memilih Skincare untuk Kulit Kusam yang Tepat

skincare untuk kulit kusam

Kulit kusam sering dialami oleh beberapa wanita sehingga membuat mereka kurang percaya diri. Pasalnya, kulit kusam memang membuat penampilan terlihat kurang menarik. Ada cukup banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi kusam misalnya seperti polusi, kotoran, kurang istirahat, penumpukan sel kulit mati, serta mengonsumsi makanan yang kurang sehat. Oleh sebab itu, pola hidup sehat perlu dilakukan sembari melakukan perawatan dengan skincare untuk kulit kusam. Berikut ini adalah tips memilih skincare yang bisa Anda ikuti untuk mengatasi kulit kusam:

Memiliki Kandungan AHA dan BHA

Pilihlah skincare yang memiliki dua kandungan penting yaitu AHA dan BHA. Pasalnya, kedua kandungan tersebut mampu membersihkan kotoran serta sel-sel kulit mati karena berfungsi sebagai chemical exfoliator.

skincare untuk kulit kusam

Memiliki Kandungan Antioksidan

Kandungan antioksidan pada skincare untuk kulit kusam seperti vitamin C dan vitamin E penting. Kedua kandungan vitamin tersebut mampu membuat wajah lebih cerah karena mampu melindungi wajah dari kerusakan akibat polusi dan kotoran.

Mengandung Pelembab

Pelembab penting ada pada produk skincare yang Anda pilih. Jika kulit wajah terjaga kelembabannya maka kulit akan terhindar dari masalah kering dan kusam. Beberapa kandungan pelembab diantaranya yaitu gliserin, natural oil, hyaluronic acid, dan lain-lain.

Pilih Produk yang Memiliki Efek Mencerahkan

Karena kulit Anda kusam maka pilihlah produk skincare yang berfungsi mencerahkan. Beberapa produk dengan kandungan seperti arbutin, vitamin C, niacinamide, dan glycolic acid merupakan kandungan yang bagus untuk mencerahkan.

Ketahui Ulasan Mengenai Produk

Tips terakhir memilih produk skincare yaitu melihat ulasan mengenai produk yang akan Anda pilih. Anda bisa mencari ulasan melalui komunitas ataupun dari influencer yang pernah menggunakan produk.

Itulah berbagai tips memilih skincare untuk mengatasi kulit kusam yang bisa Anda ikuti. Tidak perlu sulit mencari lagi, Bio Essence menghadirkan skincare untuk kulit kusam yang bisa Anda pilih. Produk tersebut yaitu Bio-White Advance Whitening Day Cream SPF20. Kandungan SPF yang ada di dalam produk mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Selain itu ada juga kandungan Camellia Extract, Arbutin, Tanaka Tree Bark Extract, dan Tranexamic Acid yang mampu membantu mencerahkan kulit kusam serta menjaga kelembabannya. Lebih lengkapnya mengenai manfaat dari Bio-White Advance Whitening Day Cream SPF20 beserta informasi pembelian bisa Anda lihat di website bioessence.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar