Selasa, 06 Oktober 2020

Cetaphil Body Lotion Untuk Bayi

cetaphil body lotion

Pada tahun 2017 produsen dari brand Cetaphil mengeluarkan produk yang dikhususkan untuk kulit bayi. Seperti yang telah diketahui, bahwa kulit bayi membutuhkan perawatan khusus, sebab masih sangat sensitif. Cetaphil Baby terdiri dari beberapa produk, salah satunya adalah produk Cetaphil body lotion yaitu Cetaphil Baby Daily Lotion. 

Tentang Cetaphil Baby Daily Lotion

Cetaphil body lotion baby memiliki kandungan alami yang dibuat secara khusus sehingga aman untuk kulit bayi. Fungsi utama produk ini yaitu untuk perawatan kulit bayi, sehingga mampu menjaga dan melembabkan kulit. 

Kandungan Utama

cetaphil body lotion

Produk Cetaphil baby mempunyai kandungan utama berupa 6 bahan yang memiliki peran untuk memaksimalkan fungsi kerja produknya. 6 bahan tersebut yaitu Aloe Vera, Chamomile, Shea Butter, Panthenol, Glycerin dan Tocopherol. Kandungan lainnya yaitu berupa bahan alami Organic Calendula serta pewarna alami yang secara khusus memenuhi kebutuhan perawatan kulit bayi. Bahan-bahan ini tentu saja aman dan tidak berbahaya bagi kulit bayi.

Keunggulan Cetaphil Baby Daily Lotion 

Cetaphil body lotion baby mempunyai banyak keunggulan yaitu:

Bersifat Hypoallergenic , sehingga aman untuk kulit bayi

Dengan adanya kandungan Glycerin dan Shea Butter akan melembutkan dan menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit bayi

Adanya Aloe Vera mampu menjaga kelembaban kulit bayi dan menjaganya dari kekurangan air. Sehingga kulit bayi selalu terhidrasi dengan baik.

Cetaphil Baby Daily Lotion mampu menutrisi dan menjaga kesehatan kulit bayi.

Memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit bayi yang masih sensitif. Tidak menimbulkan rasa lengket pada kulit. Hal ini akan menjadikan bayi merasa nyaman.

Telah teruji klinis 

Kaya akan antioksidan dengan adanya kandungan sunflower seed oil

Memiliki PH seimbang, dan

Aman digunakan untuk area wajah dan tubuh bayi

Nah, itu tadi ulasan mengenai deskripsi, kandungan dan keunggulan dari produk Cetaphil Baby Daily Lotion. Semoga bermanfaat bagi orang tua yang sedang mencari produk body lotion untuk si kecil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar