Rabu, 13 September 2023

Jenis Mainan Kinder Joy Terbaru



Mainan adalah salah satu kesukaan anak, tidak dipungkiri karena dunia anak adalah dunia bermain. Salah satunya adalah mainan kinder joy terbaru kini menjadi incaran anak-anak, bisa ditemukan di minimarket ataupun toko-toko online maupun offline terdekat. Mainan sekaligus makanan yang dikemas dengan kemasan bulat seperti telur ini memang cukup menginspirasi.

Inspirasi tersebut datang ketika anak mau membukanya, rasa berdebar dan deg-degan selalu menghinggapi ketika mau membukanya. Terlebih ketika mendapatkan mainan di dalamnya juga akan muncul inspirasi baru yang tentunya akan menghadirkan imajinasi baru. Sehingga wajar kalau mainan kinder joy terbaru menjadi incaran anak-anak saat ini.

Mainan yang ada di kinder kini ada yang baru, apa saja yang baru dari Kinder Joy ini? Cek yuk disini informasinya

  1. Mainan di Dunia Es

Ini merupakan karakter yang banyak menggambarkan dunia es diantaranya yaitu Penguin, Arctic Launcher, Slide For fun, Snow Mobile Launcher, Jump out Eskimo, Crazy Fishers, Arctic Animals, Igloo Jumpers. Ini akan membuat anak berimajinasi tentang dunia es yang ada di kutub utara.

  1. Mainan di Istana Ajaib

Disini anak-anak bisa menemukan beberapa karakter yang unik, anak-anak bisa mendapatkan inspirasi bermain yang baru. Diantaranya untuk karakter yang bisa didapatkan yaitu Princess Wing Skirt, Dragon Stamp, Twirling Ballerinas, Hidden Treasure, Princess, Secret jewel Box, Butterfly crayon, Magical Wings.

  1. Natoons

Ini merupakan kinder joy keluaran terbaru yang berusaha untuk memberikan edukasi pada anak supaya lebih menyukai lingkungan dan dunia fauna yang ada disekitarnya. Apa saja karakter yang bisa kita temukan? Beberapa karakter fauna yang bisa ditemukan dari kinderjoy Natoons beberapa diantaranya yaitu flamingo, horse, rhino, moorish idol, dolphin, owl, seahorse, chameleon.

Selain anak bisa mendapatkan berbagai karakter terbaru dari Kinder Joy, anak-anak juga bisa berimajinasi dan bermain dengan adanya aplikasi Applaydu. Namun tentu saja penggunaan aplikasi ini dengan didampingi oleh orang tua, supaya bisa terarah dengan baik. Nah itulah beberapa jenis mainan kinder joy terbaru yang saat ini bisa ditemukan di dalam telur kinder, tentunya bisa membuat anak banyak belajar dengan mainan karakter tersebut


Tidak ada komentar:

Posting Komentar