Senin, 19 Januari 2015

Vitamin yang di Butuhkan Ibu Hamil

Vitamin yang di Butuhkan Ibu Hamil
Cara Cepat Hamil
 Penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita yang mendapatkan lebih dari jumlah yang disarankan selama kehamilan dan yang gagal untuk menurunkan berat badan ini dalam waktu enam bulan setelah melahirkan adalah risiko yang jauh lebih tinggi menjadi obesitas hampir 10 tahun kemudian. Temuan dari penelitian besar yang lain menunjukkan bahwa berat badan saya bertambah dari jumlah yang disarankan selama kehamilan dapat meningkatkan peluang anak Anda kelebihan berat badan di masa depan. Jika Anda menemukan bahwa Anda mendapatkan berat badan terlalu cepat, cobalah untuk mengurangi makanan dengan tambahan gula dan lemak padat. Jika Anda tidak mendapatkan cukup berat badan, Anda bisa makan lebih sedikit dari masing-masing kelompok makanan.
kebutuhan kalori
Menjaga Kehamilan dengan Berat Badan.


Kebutuhan kalori Anda akan tergantung pada tujuan berat badan Anda. Kebanyakan wanita membutuhkan 300 kalori sehari lebih selama setidaknya enam bulan terakhir kehamilan daripada yang mereka lakukan sebelum hamil. Perlu diingat bahwa tidak semua kalori yang sama. Bayi Anda membutuhkan makanan sehat yang dikemas dengan nutrisi - tidak "kalori kosong" seperti yang ditemukan dalam minuman ringan, permen, dan makanan penutup.


Meskipun Anda ingin berhati-hati untuk tidak makan lebih dari yang Anda butuhkan untuk kehamilan yang sehat, pastikan untuk tidak membatasi diet Anda selama kehamilan baik. Jika Anda tidak mendapatkan kalori yang Anda butuhkan, bayi Anda mungkin tidak mendapatkan jumlah yang tepat dari protein, vitamin, dan mineral. Diet rendah kalori dapat memecah lemak wanita hamil disimpan. Hal ini dapat menyebabkan tubuh Anda untuk membuat zat yang disebut keton. Keton dapat ditemukan dalam darah ibu dan urin dan adalah tanda kelaparan. Produksi konstan keton dapat menghasilkan anak dengan kekurangan mental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar