Minggu, 18 Januari 2015

Panduan untuk cepat hamil


Saya telah menghabiskan satu dekade terakhir ini berusaha untuk mendapatkan  kehamilan. Berkat metode yang sederhana dan efektif yang ditawarkan oleh kedokteran modern. Bagi wanita di kelompok usia seperti saya.

Tingkat kesuburan janin kita yang harus kita perhatikan dan konsultasi secara rutin ke Dr kandungan.
Dengan jumlah yang sangat besar informasi kesuburan di luar sana, dan begitu sedikit waktu untuk membaca semuanya, apa yang benar-benar layak waktu Anda ketika datang untuk meningkatkan kesuburan?

Ada begitu banyak kita belum diajarkan tentang tubuh kita
Buku cara cepat hamil

Belajar lebih banyak tentang tubuh Anda, dan bagaimana Anda dapat meningkatkan kesuburan pada kehidupan sehari-hari Anda pasti menilai ini penting. Semakin banyak Anda tahu, semakin baik Anda menganjurkan untuk membuat keputusan perawatan kesehatan cerdas.

Apa yang Anda TIDAK tahu dapat menyebabkan masalah kesuburan. Ini adalah salah satu dari banyak alasan saya membuat Program Positif Subur, untuk membantu Anda mendapatkan kontrol atas kesehatan Anda dan belajar apa yang dapat Anda lakukan dalam hidup Anda setiap hari.

Di hari ini dan usia, ketika dokter bergegas dan kewalahan, Anda perlu dipersiapkan. Anda perlu bertanya dokter Anda pertanyaan cerdas.


Itu sebabnya saya ingin berbagi dengan Anda daftar bacaan yang disarankan:
Buku untuk Mendidik Diri pada kesehatan Anda, Hormon, dan Kesuburan
 
Cara Cepat Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar