Selasa, 26 November 2019

Alat Deteksi Suhu Basal Tubuh Femometer

suhu basal tubuh
Pernahkah anda mengetahui tentang femometer? Sebuah alat yang memiliki cara kerja seperti termometer ini memang berfungsi untuk mengukur suhu basal tubuh seseorang. Namun lebih dari termometer, femometer ini memiliki sensor yang lebih peka terhadap perubahan suhu seseorang. sehingga alat ini digunakan sebagai alat pendeteksi kehamilan dini yang cukup ampuh.
Penggunaan femometer untuk deteksi suhu tubuh, wajarkah?

Biasanya memang seseorang akan menggunakan termometer untuk mengecek suhu basal tubuhnya. Namun pada wanita, perubahan suhu perlu dicek dengan tingkat keakuratan yang tinggi. Sehingga dibuatlah sebuah alat yang lebih canggih daripada termometer biasa yaitu femometer.
suhu basal tubuh
Dengan femometer, anda bisa memantau perubahan suhu sesedikit apapun. Penting bagi seorang wanita untuk selalu mengecek suhu tubuhnya apabila ingin mengontrol masa kehamilan. Karena alat ini berfungsi untuk memberitahu apabila seorang wanita mengalami ovulasi atau belum.

Urgensi mengenai alat ini cukup tinggi, karena dengan mengetahui perubahan suhu seseorang, proses ovulasi juga bisa di deteksi sejak dini. hal yang wajar apabila suhu tubuh tersebut akan meningkat pada awal terjadinya kehamilan, karena hal tersebut menandakan rahim seorang wanita berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

Cara menggunakan femometer untuk mengecek suhu tubuh

Termometer digunakan dengan cara meletakkannya di dalam mulut atau dijepitkan di antara lengan atau ketika. Namun cara untuk menggunakan femometer cukup dengan menaruhnya di bawah lidah anda dalam jangka waktu kurang lebih 10 detik. Setelah itu, femometer akan mengirimkan informasi yang telah direkam pada aplikasi yang telah di install di dalam handphone.

Penggunaan femometer untuk mengukur suhu basal tubuh sangat diutamakan ketika anda belum melakukan aktivitas apapun pada pagi hari. Waktu pagi bisa menjadi waktu yang paling  tepat untuk digunakan sebagai waktu pengukuran suhu tubuh menggunakan femometer.

Anda bisa mendapatkan femometer di website resminya di femometer.co.id. Namun anda juga bisa mendapatkan alat tersebut di apotik atau marketplace yang menjual alat-alat kesehatan khusus wanita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar